Penutupan MUSDA IV, KH Saidih Terpilih Kembali Sebagai Ketua Umum MUI Kota Tangsel

  • Whatsapp

Beritabanten.com – Musyawarah Daerah (MUSDA) IV MUI Kota Tangerang Selatan yang digelar di salah satu di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, selama 4-5 Mei resmi ditutup pada Minggu (5/5/2024).

“Alhamdulillah kita hari ini bisa menutup pelaksanaan MUSDA MUI IV Tangsel hari dengan hasilkan rekomendasi penting untuk ke depan,” kata KH. Hasan Mustofi selaku Ketua Pimpinan Sidang pada media.

Pembina Juru Sembelih Halal (Juleha) Kota Tangsel Tangerang ini menambahkan estafet kepemimpinan dilanjutkan oleh KH Saidih untuk masa khidmat 2024-2029.

“Tadi dengan mekanisme skema musyawarah para peserta memilih tim formatur hasilkan KH Saidih tetap melanjutkan,” urainya.

Menurut dia Tim Formatur berjumlah sebelas orang yang terdiri dari dua pengurus demisioner, empat MUI kecamatan, tokoh masyarakat dan perwakilan pondok pesantren,  NU dan Muhammadiyah di Tangsel.

“Tim formatur dipilih berdasarkan ketentuan organisasi yang disepakati oleh peserta MUSDA untuk rapat terbatas tadi malam,’ ucapnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut baik sampai bisa menghasilkan pengurus mendatang.

“Terima kasih atas dukungannya. Semoga MUI bisa terus meningkatkan layanan sosial keagamaan pada masyarakat Tangsel. Mohon doa dan dukungannya,” pungkas dia.

Di tempat yang sama, Ketua Umum MUI Tangsel terpilih KH Saidih menyampaikan rasa haru atas kepercayaan yang diberikan padanya.

“Terima kasih ya. Semoga orang-orang di Tangsel selalu melakukan kebaikan,” katanya

*Marilah kita muhasabah (evaluasi diri) dan mujahadah (berjuang tiada henti) apa yang akan diperbuat di MUI ini untuk umat,” tandasnya. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Beritabanten.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *