Satu Petugas Positif Covid-19, Kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang Disterilisasi

  • Whatsapp

KAB. TANGERANG – Satu anak buahnya positif Covid-19, Kasatpol PP Kabupaten Tangerang Bambang Mardi mengaku telah menstrerilisasi seluruh ruangan kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang.

“Sudah dilakukan penyemprotan disinfektan seluruh ruangan Pol PP secara rutin,” ujar Bambang saat dihubungi BantenNews.co.id, Kamis (17/9/2020).

Muat Lebih

Tindak lanjut menangani kasus Covid-19 seorang anggota Satpol PP, Bambang mengatakan pihaknya akan menjalani Swab Test bagi tim yang satu ruangan kerja dengannya. Swab test tersebut akan berlangsung besok.

“Untuk sementara akan tes swab bagi tim yang satu ruangan kerja dengan yang bersangkutan besok pukul 09.00 WIB,” ungkapnya.

Dirinya menyebut satu anak buahnya yang positif Covid-19 berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) ini berasal dari Kota Tangerang.

“Sekarang yang bersangkutan sedang isolasi mandiri di rumahnya di Kota Tangerang,” kata Bambang.

Ia menjelaskan salah satu faktor anggotanya terpapar yakni lantaran mengemban tugas yang sering berinteraksi dengan masyarakat yaitu melakukan penegakkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 untuk semua lini.

(Ren/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *