Gebrak Masker, Pemkot Tangerang Bagikan 10 Ribu Masker

  • Whatsapp

TANGERANG – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kota Tangerang menggelar Gebrak Masker di depan gerbang Puspem dengan menyebar 10 ribu masker secara gratis, Senin (17/8/2020).

“Gebrak Masker kami gelar sebagai tindak lanjut surat dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian serta Presiden Joko Widodo. Di Puspem, kami gelar bersama jajaran Forkopimda, pejabat eselon II dan PKK,” ungkap Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, Senin (17/8/2020).

Muat Lebih

Pemerintah Kota Tangerang menggelar Gebrak Masker di depan gerbang Puspem dengan menyebar 10 ribu masker secara gratis, Senin (17/8/2020).

Arief mengungkapkan, 13 kecamatan juga menggelar Gebrak Masker secara serentak. Tak hanya di sekitar lingkungan kantor, namun juga masuk ke berbagai wilayah.

“Kami harap, semangat kemerdekaan bisa menjadi penyuntik semangat baru bagi masyarakat Kota Tangerang untuk menghadapi Covid-19. Selalu menggunakan masker tanpa terkecuali,” ujarnya.

Pemerintah Kota Tangerang menggelar Gebrak Masker di depan gerbang Puspem dengan menyebar 10 ribu masker secara gratis, Senin (17/8/2020).

Arief juga mengimbau, seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk tetap melakukan protokol 3M lawan Covid-19, yaitu memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan sesering mungkin.

“Semangat kemerdekaan, semangat melawan Covid-19. Indonesia bisa, Kota Tangerang bisa,” serunya.

(ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *