DPC PKB Tangsel Belum Pastikan Ben-Pilar, Tapi Akui Pasangan Kuat di Pilkada Tangsel 2024

  • Whatsapp

Beritabanten.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang Selatan belum tentukan pasangan dalam Pilkada Tangsel 2024.

Demikian disampaikan Ketua DPC PKB Tangsel Muthmainnah setelah menerima pengembalian formulir penjaringan oleh Benyamin Davnie yang datang didampingi Pilar Saga Ichsan di Kantor, Kec. Pamulang, Kota Tangsel, Rabu (1/5/2024).

“Ben-Pilar merupakan satu-,satunya pasangan yang sudah mengembalikan formulir penjaringan ke DPC PKB Tangsel,” ungkap dia.

Muthmainnah juga menempatkan Ben,-Pilar sebagai patahana mempunyai kekuatan politik sangat besar dalam kontestasi Pilkada Tangsel 2024.

“Kami melihat Ben-Pilar merupakan pasangan mempunyai kekuatan politik kuat sehingga menjadi bahan pertimbangan kami nanti,” katanya.

Meski demikian, pihaknya belum menentukan kepada siapa memberikan kepercayaan untuk maju di medan laga Pilkada Tangsel 2024.

Selain itu, Muthmainnah menyebut komunikasi politik dengan Ben-Pilar sudah terbangun dengan baik.

“Kemungkinan berkoalisi sangat besar. Hubungan kami juga sudah terbangun sangat baik dengannya (Ben-Pilar-red),” jelas dia.

Bahkan dalam waktu dekat ia mengaku akan mengajak pasangan Ben-Pilar bersilaturahmi dengan Ketua Umum DPP Partai PKB Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Gus Muhaimin.

“Besok (hari ini kamis 2/5/2024) akan silaturahmi dengan Ketum. Belum menentukan patahana atau tidak, hanya silaturahmi, halal bihalal dan berkenalan langsung dengan Gus Muhaimin,” tutup dia. (Red)

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Beritabanten.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *