Seleksi Bakal Calon Kepala Daerah Kota Tangerang: PDIP Buka Penjaringan Mulai 22-30 April 

  • Whatsapp
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Gatot Wibowo. Foto: gesuri.id

Beritabanten.com – Sejumlah partai politik di Kota Tangerang mulai mengambil ancang-ancang melakukan seleksi terhadap calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada serentak 2024 ini.  

Salah satunya PDI Perjuangan. Partai yang identik dengan kepala Banten itu membuka daftar penjaringan calon terhitung 22-30 April 2024. PDIP membebaskan siapa saja bisa mendaftarkan diri.  

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Gatot Wibowo berharap nantinya para calon yang diusung memiliki visi dan misi yang sejalan dengan program partai, yakni berjuang bersama masyarakat. 

“Yang terpenting, bakal calon harus memiliki visi dan misi yang sejalan dengan PDI Perjuangan yakni berjuang bersama rakyat,” kata Gatot, kemarin.  

Ditambahkan Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Andri S Permana mengatakan, proses penyaringan berlangsung mulai 22–30 April 2024. 

“Peserta kandidat bakal calon dapat melakukan pengambilan formulir di sekertariat kantor DPC PDI  Perjuangan di Ruko Mahkota Mas, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang,” katanya. 

Pendaftaran tersebut, sambung Andri terbuka untuk kader PDI Perjuangan dan eksternal partai. 

“Melalui penjaringan ini, PDI Perjuangan sebagai partai pemenang ke dua ingin melakukan konsolidasi kader dan mempersiapkan pertempuran dalam Pilkada Kota Tangerang,” tambahnya. 

Adapun teknis pendaftaran dengan mengambil formulir dan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).  

“Khusus kader PDI Perjuangan menyertakan kartu tanda anggota,” tandasnya. [Red] 

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Beritabanten.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *