Mantan Sekda Kab. Tangerang Iskandar Mirsyad Daftar Balon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang di Partai Demokrat

  • Whatsapp

Beritabanten.com – Iskandar Mirsyad ambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Selasa (22/4/2024).

Masyarakat sudah banyak mengenal kiprahnya di pemerintahan karena pernah menjabat Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang periode tahun 2013 – 2017.

Iskandar Mirsyad mengaku dapat dukungan dari berbagai kalangan seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, Organisasi Masyarakat, LSM, tokoh pemuda, seniman dan banyak lainnya.

Diri ungkapkan kesiapan dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

“Insya Allah saya siap untuk memajukan Kabupaten Tangerang, hal ini semua karena dorongan dari akar rumput dan keinginan masyarakat Kabupaten Tangerang, mudah-mudahan apa yang diinginkan bersama bisa terwujud,” katanya saat pengambilan folmulir di DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Senin (22/4/2024).

Juru Bicara BIM (Barisan Iskandar Mirsyad) Herman menambahkan, hadirnya IM untuk menjawab keinginan dan kebutuhan warga Kabupaten Tangerang untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Alhamdulillah, selain para tokoh yang berada di Kabupaten Tangerang, banyak relawan bermunculan yang menginginkan Iskandar Mirsyad untuk jadi Bupati Tangerang ,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat M Nawa Said Dimyati menyampaikan, Iskandar Mirsyad merupakan orang kedua yang mengambil formulir di Demokrat, setelah Mad Romli yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Tangerang.

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli, melalui Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang dan tim mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Tangerang di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Tangerang.

“Siang ini, Pak Iskandar Mirsyad mantan Sekda Kabupaten Tangerang beserta timnya yang beberapa di antaranya mantan pejabat Pemkab Tangerang,” ungkap M. Nawa Said Dimyati selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Beritabanten.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *