Karyawan XL Axiata Salurkan Bantuan Korban Banjir di Serang

  • Whatsapp

Beritabanten.com – Karyawan XL Axiata, melalui Majlis Ta’lim XL Axiata (MTXL Axiata), menyalurkan bantuan darurat untuk warga korban banjir di Serang, Banten.

Penyerahan bantuan kepada para warga korban di sejumlah titik lokasi banjir di Desa Sukajaya, Kecamatan Kasemen, Kota Serang dilakukan secara langsung oleh perwakilan XL Axiata Serang pada Selasa dan Rabu, 1 dan 2 Maret 2022.

Muat Lebih

Selain disalurkan secara langsung, sebagian bantuan dialokasikan untuk didistribusikan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang, bantuan telah diserahkan oleh Territory Sales XL Axiata area Serang, Intan Nursita kepada perwakilan BPBD Kota Serang, Satibi, SE pada Rabu (2/3/2022).

Bantuan tersebut akan disalurkan oleh pihak BPBD Kota Serang untuk warga korban banjir yang akses lokasinya sulit dijangkau dan hanya dapat dilakukan dengan menggunakan perahu karet.

Baca juga : XL Axiata Pastikan Jaringan Aman, Imbas Banjir di Serang – Banten

Ketua MTXL Axiata, Yanuar Tirta Kumaya mengungkapkan, bantuan ini merupakan salah satu bagian dari Program Aksi Cepat Tanggap Bencana MTXL Axiata yang bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan. Bantuan ini sekaligus merupakan wujud dari kepedulian karyawan XL Axiata untuk meringankan beban masyarakat Serang yang sedang menghadapi bencana.

“Bagaimana pun juga, XL Axiata telah lama menjadi bagian dari masyarakat Serang, sudah semestinya kami ikut membantu warga. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” harap Yanuar.

Bantuan darurat dari karyawan XL Axiata tersebut berupa makanan dan minuman siap saji dan barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari. Pengadaan untuk bantuan ini dihimpun dari donasi karyawan yang dikelola oleh MTXL Axiata. (rls/bd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.