Buntut Pelecehan Anak di Bawah Umur di Makasar, Warga Ngamuk

  • Whatsapp

Beritabanten.com – Nasib mujur masih berpihak pada  H. Pria berusia 30 tahun itu selamat dari amukan masa. H merupakan terduga pelaku pelecehan anak di bawah umur asal Makassar.

“Itu peristiwa lecehkan anak.di bawah umur oleh pria berusia 30.tahun,” kata Kanit Reskim Polsek Penakukang Iptu Sangkala pada media, Sabtu (20/4/2024).

Peristiwa terjadi sekitaran Jalan Haji Kalla, Kecamatan Panakkukang Makasar pada Jum’at (19/4/2024) malam, dilaporkan pada Tim Resmob Polsek Panakkukang yang langsung ke lokasi untuk amankan pelaku di sebuah kontrakan.

Saat aparat hendak evakuasi pelaku ada banyak warga dan keluarga korban menunggu di luar.

“Aparat berusaha lakukan evakuasi pelaku, terkendala oleh warga dan keluarga korban yang geram atas kejadian tersebut,” ungkapnya.

Saat aparat membawa pelaku ke luar untuk dinaikkan ke mobil patroli mendapat aksi main hakim sendiri di lokasi.

“Tim gabungan Polrestabes Makassar dan Polsek Penakkukang berusaha evakuasi atas pelaku. Kami kesulitan oleh banyaknya waga yang berkerumun dengan melakukan aksi kekerasan atas pelaku,” kata Sangkala.

Pihaknya terus mengambil tindakan tegas agar pelaku bisa dibawa untuk proses pemeriksaan.

“Kami lakukan negosiasi dengan warga dengan pengaman ketat, akhirnya pelaku dapat dievakuasi ke Polrestabes Makassar,” pungkas dia.

 

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Beritabanten.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *