Maju di Pilkada Tangsel, Inilah Program Unggulan Benyamin Davnie

  • Whatsapp

Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, mengaku memiliki program unggulan saat maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2020.

Menurutnya, dirinya akan menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul sehingga dapat membentuk karakter Kota Tangsel yang berdekatan dengan beberapa wilayah seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Kota, dan Kabupaten. “Saya akan menitik beratkan kepada SDM yang mempunyai daya saing dan daya juang. Jadi bukan cuma daya saing saja,”ujar Benyamin, Jumat (4/9/2020).

Benyamin menuturkan, saat ini potensi yang paling besar yang akan dikembangkan pemerintah kota (Pemkot) Tangsel yakni, kuliner, fashion, dan kerajinan. Namun yang paling berpotensi untuk dikembangkan adalah kerajinan yang berbahan dasar kayu. “Jadi tugas saya ada dua, yakni mendorong produktivitas mereka dari sisi kualitas dan merek, serta mempertemukan produsen dengan konsumen,” katanya.

Saat terpilih nanti, lanjut Ben, dirinya akan bekerja ekstra keras lantaran masa kepemimpinan berikutnya hanya sekitar 3,5 tahun. “Jika terpilih, saya akan bekerja selama 3,5 tahun, karena 2024 akan diadakan pilkada serentak. Jadi saya harus berlari lebih kencang untuk mensejajarkan Tangsel dengan kota besar lainnya,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *