Bupati Serang ke Pejabat yang Baru Dilantik: Langsung Kerja Tancap Gas, Jangan Berleha-Leha

  • Whatsapp

Beritabanten.com – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah melantikan sebanyak 102 orang pejabat baru di lingkup Pemkab Serang, Kamis (4/8/2022).

Mereka yang dilantik antara lain pejabat eselon hasil open bidding beberapa waktu lalu. Antara lain pejabat eselon II sebanyak 6 orang, eselon III ada 29 orang, eselon IV dan penyetaraan jabatan fungsional ada 44 orang. Kemudian sisanya 25 orang di Puskesmas sebagai Kepala Puskesmas serta Kasubag TU.

Dalam amanatnya saat pelantikan, Ratu Tatu Chasanah menekankan kepada mereka untuk langsung bekerja dan tidak berleha-leha. Para pejabat baru tersebut sudah harus siap dan berlari.

Tatu menjelaskan, untuk pejabat eselon II yang dilantik ini merupakan hasil open bidding yang dilakukan belum lama ini. Sedangkan pelantikan pejabat lainnya dari mulai eselon III ke bawahnya untuk mengisi kekosongan yang pensiun.

“Saya berharap mereka segera melaksanakan di posisi baru mereka masing masing, bila ada kendala segara didiskusikan dan segera solusinya diselesaikan serta ditangani,” ujarnya.

Tatu pun mengaku, akan melakukan evaluasi baik terhadap para pegawai yang baru dilantik tersebut atau pun para pegawai lainnya. Menurut Tatu bagi yang melanggar sudah ada standar sanksi yang disiapkan.

“Tugas kita cukup berat di pasca pandemi Covid-19 ini, mereka harus siap. Jadi harus langsung lari, harus sudah siap, jangan berleha-leha,” demikian Ratu Tatu Chasanah. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *