Terjebak di Dalam Rumah Karena Sakit, Pria Paruh Baya Tewas Terpanggang

  • Whatsapp

Beritabanten.com – Kebakaran yang menimpa rumah warga di Pisangan Priuk, Desa Kayu Agung, Sepatan, Kabupaten Tangerang dengan sigap memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Namun, warga dikejutkan saat usai memadamkam api. Dimana, salah satu penghuni SR (50) ditemukan tewas terpanggang di dalam rumahnya.

Muat Lebih

Kejadi tersebut dibenarkan, Kapolsek Sepatan AKP Suyatno.

“Benar, tewas terpanggang. Yang bersangkutan korban kebakaran rumah pada Rabu (7/8/2022) kemarin malam,” ungkap Suyatno, dikonfirmasi, Kamis (8/9/2022).

Lanjut Suyatno, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang ikut memadamkan api. Sementara penghuni lainnya sedang di luar rumah.

“Jadi kebakaran rumah, dipadamkan oleh warga setempat. Setelah diperiksa ke dalam SR ini terpanggang dan meninggal dunia,” ujarnya.

Dari keterangan keluarga korban, jika SR saat itu sedang sakit saraf kejepit, dan berada di dalam rumah seorang diri.

“Jadi karena dia sakit saraf kejepit itu, dia tidak bisa berjalan sehingga tidak bisa menyelamatkan diri dan turut menjadi korban,” jelasnya.

Diduga api muncul dari konsleting listrik, karena hanya sebagian rumah yang hangus terbakar dan menewaskan korban SR berada di ruang tengah.

“Yang terbakar hanya sebagian rumahnya saja, tidak seluruhnya. Korban ditemukan berada di ruang tengah,” katanya.

Meski begitu, polisi masih melakukan pendalaman atas kejadian tersebut. Garis polisi juga terbentang mengitari area rumah yang terbakar. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *