Pembina dan Ketua KOK Rajeg Apresiasi Adi Darmawan, Atlet Hockey Peraih Medali Emas SEA Games 2023 

  • Whatsapp

Beritabanten.com – Dewan Pembina KOK Kecamatan Rajeg H Ahmad Patoni dan Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan Rajeg Yanto Firmanto mengapresiasi atletnya, Adi Darmawan Leksono yang meraih medali emas SEA Games Kamboja tahun 2023.

Ahamd Patoni dan Yanto Firmanto sangat senang dan kagum atas prestasi Adi Darmawan yang sudah mengharumkan nama daerah dan bangsa.

Dewan Pembina KOK Kecamatan Rajeg Ahmad Patoni mengaku merasa bangga dan tentu berbahagia, perjuangan Adi Darmawan meraih medali emas di SEA Games itu tidak mudah dan prestasi yang luar biasa, dan bikin bangga Indonesia.

“Saya ucapkan selamat untuk keberhasilan Adi Darmawan atas prestasi di SEA Games Kamboja tahun 2023, yang sudah mengharumkan nama bangsa Indonesia terutama Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Menurutnya, mempertahankan prestasi yang sudah ada itu sangat sulit, untuk itu peraih medali emas agar mempertahankan prestasi ke jenjang berikutnya, namun demikian ia mengajak harus tetap semangat.

“Untuk itu saya mengajak kesemua atlet yang tergabung di Koordinator Olahraga Kecamatan Rajeg untuk membangun prestasi olahraga. Hal yang sangat penting adalah membangun sinergisitas antara pemerintah dan stakeholder olahraga, kekompakan semua elemen yang terlibat, akan menjadi modal yang kuat dalam meraih prestasi yang kita inginkan,” tegasnya.

Ketua KOK Kecamatan Rajeg Yanto Firmanto menambahkan, dengan keberhasilan atlet hockey di SEA Games Kamboja dengan meraih medali emas, ini diharapkan menjadi motivasi untuk semua.

“Dengan prestasi atlet hockey dari Rajeg itu tentunya juga membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para pelatih yang sudah membimbing dan bekerja keras sehingga para atlet berprestasi,” ungkap Yanto Firmanto yang juga sebagai Kepala Desa Rajeg.

Ia berharap ke depan akan lebih banyak lagi atlet yang meraih emas dan penghargaan baik dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, nasional maupun internasional. [Red]





Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *