Pj Wali Kota Tangerang Minta Penambahan Jam Layanan Kesehatan

  • Whatsapp
Pj Wali Kota Tangrang Nurdin bersama Camat Cipondoh Ahmad Khotib dalam sidak di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (17/4/2024). Photo: VIVA.co.id.

Beritabanten.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin, mengatakan pasca libur lebaran layanan kesehatan harus ada penambahan jam operasional layanan.

Menurutnya selama ini pelayanan kesehatan yang dilakukan puskesmas telah berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku di lingkungan pemerintahan.

Tapi menyikapi situasi pasca lebaran, sebutnya, harus ada antisipasi bagi warga yang  baru saja sampai dari luar Kota Tangerang.

“Layanan UGD beroperasi 24 Jam, meski ada libur dan cuti, tapi hari ini semua pelayanan sudah berjalan normal,” ungkapnya ketika sidak di UPT Puskesmas Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (17/4/2024)

Dia memberikan apresiasi pada jajarannya yang tetap melaksanakan pelayanan pada warga meski dalam kondisi liur Idul Fitri 1445 H/2024 M.

“Semua berjalan baik dan harus dipertahankan yang jika mungkin ditingkatkan,” ucap dia.

Dia memerintahkan Kepada Dinas Kesehatan Kota Tangerang menambah jam operasional di Puskesmas, karena masyarakat banyak yang membutuhkan pelayanan di luar jam kerja.

Ini disebavbkan oleh kondisi pemudik yang menempuh perjalanan beragam dari tempat asalnya, sehingga memungkinkan tingkat kesehatan menurun,

“Jam operasional, saya minta ditambah, agar makin banyak masyarakat yang tertangangi dengan baik,” ujarnya.

 

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Beritabanten.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *