Ben-Pilar Kembalikan Formulir Demokrat Untuk Koalisi Kuat dan Mantap

  • Whatsapp
Pose Ben-Pilar di Pilkada Tangsel 2020. Foto: Istimewa.

Beritabanten.com – Pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan terus melakukan gerilya ke parpol untuk membangun koalisi kuat.

Restu Golkar tidak menyurutkan ikhtiar politiknya. Dibuktikan dengan mengembalikan formulir penjaringan ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)kemarin.

Bahkan,  keduanya mengembalikan formulir penjaringan ke DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan di Ruko Paris Square, Jl. Letnan Sutopo No.18 Blok B2, Lengkong Gudang Tim., Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310, Kamis (2/5/2024)

“Sudah mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah ke DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan. Berkas saya diterima langsung dan dinyatakan lengkap,” katanya pada media.

Demokrat diharapkannya menjadi penyokong pasangan Ben-Pilar dalam mengarungi medan laga Pilkada Tangsel 2024.

“Mudah-mudahan saya sangat berharap saya akan diusung oleh partai Demokrat,” katanya.

Jika nanti dipercaya untuk melanjutkan kepemimpinan di Tangsel, Ben-Pilar akan berpegang pada semangat kolaborasi dalam menata Kota Tangsel sebagai rumah bersama.

“Kita ingin membangun kolaborasi eksekutif dan legislatif yang terbaik buat Tangsel. Buat masyarakat semuanya,” pungkas dia. (Red)

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Beritabanten.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *